Tuesday, February 3, 2009

17 Desember 2008

Usia kehamilan : 7 minggu
Tensi : 110 / @#!#@##$# (gak tau :D)
Berat Badan : 52 kg
Vitamin hamil : folavit, obat mual (gak tau namanya)
Hasil USG : - (belum USG)
Yang dirasakan oleh calon Ibu :

Hari ini Rabu,tgl 17 Des 08 Bangun tidur aku berasa mual banget sampek mo muntah segala sampek badan gemeter dan lemes banget. Akhirnya diputuskan hari ini ijin sakit. Seharian hanya tiduran di tempat tidur sementara suami tetep ngantor.

Malemnya kita putuskan ke Bidan Djundariah di samping belakang Perbanas. Setelah daftar ditensi dan ditimbang:tensi 110/BB 52 kemudian aku diperiksa sama bidan harian, ternyata jadwal dokter DSOG nya itu Senin sama Kamis doang, dan hanya Dokter yg bisa USG. Kata bidannya "ohh hamil biasa, kl di USG masih blm keliatan Bu, saya jadwalkan 15 Januari saja yha ketemu dokter kandungannya untuk USG". meski bidannya dah bilang hamil dg usia kandungan 7 minggu, aku masih tetep blm yakin kl belum USG. Pas pulang aku dikasih folavit (asam folat) ama obat mual.

No comments:

Post a Comment