Tuesday, February 3, 2009

17 Januari 2009

Hari ini Sabtu tanggal 17 Januari 2009.
Jam 3 aku kuliah dulu, hari ini ada ujian Final PASI, ujiannya langsung bikin program di lab. Karena pc di lab banyak yg mati, dan pengalaman sabtu minggu sebelumnya aku gak kebagian pc, maka diputuskan bawa notebook sendiri. Alhamdulillah lancar dan aku keluar duluan, Alhamdulillah dedek banyak membantu, padahal selama ini aku tuh anti bikin program, tapi udah 2 kali ujian ini Alhamdulillah lancar, kayaknya dedeknya yg pinter ini, nurun bapake dadi programmer :p

Sepulang kuliah kami meluncur ke RS Bunda, buat ngambil hasil test TORCH dan periksa ke Dr. Budianto. Test Rubella dan toxoplasma negatif, cuman ada yg positif yaitu hepatitis B hiks :( Dokternya kurang komunikatif, pas kami tanya2 ttg hepatitis itu beliau malah menyarankan datang periksa ke Dr siapa gitu, temennya ahli penyakit dalam dan menyuruh suami cek darah. Dan Dokternya gak menghibur dan menenangkan hatiku yg udah gundah gulana. Dokternya kayaknya ogah ditanyain ini itu ttg penyakit itu.

Hiks, masa dulu ibukku lupa gak imunisasi hepatitis sih waktu kecil. Kemudian aku telp ke ibukku tanya ttg itu, kata ibuk imunisasiku waktu kecil udah lengkap. Dan sekarang yg aku khawatirkan suamiku, masa dia yg hepatitis dan nular ke aku??? padahal beliau sehat2 aja tuh, seringnya malah aku yg penyakitan hehe..

Karena kami gak puas dengan Dokter Budianto, maka kami memutuskan untuk ganti dokter pas periksa kandungan tgl 15 Februari nanti. kami akan periksa kandungan seperti biasa dan minta info ttg hasil test TORCH itu. Setahuku sih (hasil searching2 di Internet), anak yg baru dilahirkan itu, dalam waktu 12 jam harus di imunisasi apa gitu, lupa hehe, yha intinya agar si anak imun terhadap virus hepatitis tsb.

yahhh mohon doanya semoga calon ibu dan calon dedek sehat2 aja yha.

No comments:

Post a Comment