Tuesday, February 3, 2009

23 Desember 2008

Hari ini, Selasa 23 Des 08
karena belum yakin aku hamil ato gak, meski hasil searching di internet tanda2 orang hamil 90% sudah ada semua pada tubuhku, jadi aku belom berani bilang ke teman ato sodara bahkan ortu. Setiap hari kerjaanku searching artikel2 tentang kehamilan di Internet, seluk beluk kehamilan.

Pusing, mual, muntah, sensi ama bau2an masih terus berlanjut. Tiap bangun tidur merupakan siksaan bagiku, mual dan muntah, apalagi setelah gosok gigi atau bau sabun mandi. Bau makanan mulai dr yg enak sampek yg gak enak juga mual. Suamiku semprot ruangan pake pewangi ruangan jg lgsg hoek, bau tetangga lg jemur pakaian pake pengharum juga hoek. payah, rasanya lemessss banget. sampai akhirnya mulai malem harinya aku resmi pindah pasta gigi ama sabun mandi anak2 rasa Jeruk, ALhamdulillah agak berkurang mualnya.

Mo makan nasi aja serasa kayak disuruh makan di acara fear factor. Duhhhh...semua makanan yg dulu serasa enak di mulutku, sekarang rasanya berubah, semua jadi gak enak. hiksss...apa penjualnya mengurangi bumbu/mengubah resep yha??? kan bbm dah turun (*heheh gak ada hubungannya kalee)

Setiap hari rasanya lemesss, jadi cepet capek, baru jalan bentar nafas udah ngos2an, naek tangga ke lantai 2 aja harus berenti2...padahal biasanya jalanku tuh termasuk yg cepet banget tanpa liat kanan-kiri hehehe...lempeng deh pokoknya. Mungkin bagi yg dr awalnya udah lelet, kondisi seperti ini biasa saja, tapi bagiku yang sudah terbiasa biyayakan, hal ini sangat mengganggu aktivitasku, karena selain kerja, aku juga kuliah di malam hari...fyiuhh...

kapan itu, lupa tepatnya, aku gak doyan makan, dibeliin lontong + ayam bumbu bali + susu kedelai. Pas makan sih abis itu makanan, udah seneng banget. pas mo tidur aku sholat Isya' dulu, pas wudhu aku berasa mual, trus duduk di kursi kecil untuk nyuci itu, hoek2 keluar semua itu makanan, bersih gak bersisa sampek cairan kuningnya keluar yg berasa pahittttttt itu. huuhuuu :(( sudah bersusah payah memasukkan makanan akhirnya keluar juga, hiks.

Oh yha, kebiasaanku jadi berubah 180 derajat. Sekarang jadi gak pernah mandi malem, padahal biasanya semalem apapun, kl nyampek rumah yha tetep harus mandi. Biasanya liat rumah kotor dikit aja udah mencak2, skrg liat rumah kotor, enjooooyyy ajaaa. Akhirnya mau gak mau suamiku yang bersih2 rumah, mulai dr nyuci piring, nyuci baju, nyapu dsb. Aku juga musuhan sama Dapur dan kulkas, berasa mual kl liat kulkas, dan jadi gak suka sayur, padahal sblmnya aku nih vegetable lover deh, tiada hari tanpa sayur.

No comments:

Post a Comment