Tuesday, February 3, 2009

31 Januari 2009

Sekarang hari Jumat 31 Januari 2009
Udah 3 hari ini aku pulang kerja naek transjakarta busway. Sebenernya suami sih pengen jemput, tapi kasihan dia, pasti capek karena jauhh, korban waktu dan tenaga serta bensin. Sedangkan aku disini juga males nunggu kelamaan. Kl dijemput gitu biasanya nyampek rumah jam 20:30 badan udah remek semua.

So, karena 3 hari ini aku berasa sehat, maka aku putuskan pulang naek busway saja. Biasanya maghrib dah nyampek rumah. Busway kl jam2 pulang kerja gitu selalu penuh. Miris baca tulisan di kaca busway "Utamakan wanita hamil,orang cacat, dan manula". Kl hamil masih 13 minggu gini kan masih belom keliatan, alhasil aku selalu berdiri dengan susah payah nahan mabok ku yg kadang kambuh di dalem busway. Yhawes gakpapa, aku selalu ngusap lembut perutku sambil berbisik "BINTANG anak yang kuat, sabar yha sayang bentar lagi nyampek rumah, Bintang lebih kuat daripada OM yang duduk didepan ibu ini hehehe"

Begitulah, sampe akhirnya hari kamis itu aku berdiri tepat didepan semburan AC, wahhhhh pengen muntah rasanya, berasa mabok + masuk angin. Nyampek rumah sukses muntah2 dan badan berasa lemes lagi. Diomelin ama suami "udah tunggu aku aja di kantor. gak usah naek busway lagi, ntar aja kl dah kuat boleh naek busway lagi..."
yhawes, demi dedek, ibu nurut ma ayah...

No comments:

Post a Comment